Don't Miss
Agen Bola

Muller Bawa Munchen Ukir Rekor Baru di Bundesliga

Majalah bola – Bayern Munchen harus bekerja ekstra keras untuk memastikan kemenangan di kandang Werder Bremen. Hasil tersebut membawa Die Roten mengukir rekor baru di Bundesliga Jerman.

Bertandang ke Weserstadion, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Munchen sebenarnya mendominasi jalannya laga. Mereka juga mendapat beberapa peluang emas mencetak gol. Namun, rapat dan solidnya pertahanan Bremen membuat anak asuh Pep Guardiola kesulitan mencetak gol.

Beruntung Munchen punya Thomas Muller yang jadi pahlawan berkat gol tunggalnya di menit ke-23.

Kemenangan tersebut mempertegas dominasi Munchen dalam sembilan pertandingan awal Bundesliga Jerman 2015-16. Menurut catatan opta, Munchen menjadi klub pertama sepanjang sejarah liga yang mampu meraih sembilan kemenangan beruntun.

“Kami memenangkan laga yang sulit, Bremen bertahan sangat dalam dan membuat kami kesulitan,” kata pelatih 44 tahun itu..

“Kami mengendalikan pertandingan dengan baik tetapi hanya bisa menang 1-0. Selamat kepada tim saya dan kemenangan ini sangat berarti bagi saya,” ia memungkasi.

Dalam pertandingan tersebut, Thomas Muller juga menorehkan rekor pribadi dengan catatan 80 gol dalam 206 laga Bundesliga. Ia kini menyamai legenda Munchen, Michael Rummenigge.