Agen Bola

Muller Tegaskan Tak Pernah Dikontak Van Gaal Terkait Transfer

Bolaviking.com – Thomas Muller memberikan hadiah spesial bagi Bayern Munchen di laga ke-200nya. Bukan dua gol yang ia cetak melainkan keputusan untuk tetap berada di Allianz Arena.

Muller merayakan laga ke-200 di Bundesliga dengan kemenangan mudah atas Bayer Leverkusen, Sabtu (29/8). Di laga tersebut pemain 26 tahun mencetak dua gol ke gawang Bernd Leno.

Seusai laga, Muller tetap ditanyai perihal spekulasi kepindahannya ke Manchester United untuk bergabung bersama sosok yang memberinya kepercayaan untuk menjadi pemain bintang seperti sekarang, Louis van Gaal.

Namun andalan timnas Jerman meyakinkan bahwa tidak ada kontak antara dirinya dan Van Gaal. “Louis van Gaal tidak mengontak saya. Saya tidak tahu apa-apa soal kepindahan atau spekulasi dan rumor,” tukas Muller.

Muller sesungguhnya memiliki kesempatan mencetak hat-trik ke gawang Leverkusen setelah wasit memberikan penalti kedua untuk Bayern. Alih-alih mengambil tendangan penalti kedua, Muller memberi kesempatan pada Arjen Robben.

Perihal ketidakegoisannya, Muller berkata: “Saya adalah pemain tim. Jika Bayern adalah Hiu, saya melihat jika anda melempar ikan pada seekor Hiu, tidak ada masalah ada penalti atau tidak.”