Don't Miss

Munchen Berikan Kontrak Baru, Lewandowski Bakal Bertahan

Berita Bola – Saat ini nama bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski memang sedang disebut-disebut karena sedang diincar oleh beberapa klub besar Eropa.

Sejak beberapa bulan belakangan, Lewandowski sering dikaitkan dengan Real Madrid dan juga Paris Saint Germain. Meski begitu, Lewandowski mengaku dirinya tidak akan masalah dengan tawaran dari klub lain, selain itu ia juga menyebutkan jika Munchen memberikan kontrak baru ia akan senang hati menerimanya.

Kendati saat ini pun Munchen sedang dikabarkan mendekati peyerang Napoli, Gonzalo Higuain untuk menjadi pengganti Lewandowski jika saja pemain asal Polandia itu jadi hengkang.

“Meskipun banyak kabar tentang tawaran dari klub lain. Namun, saya akan sangat senang jika mendapat kontrak baru dari klub karena ini adalah tim yang yang memiliki kebersaaman yang bagus serta mereka juga tahu bagaimana cara menghargai performa bagus,” terang Lewandowski.

Pemain berusia 27 tahun ini terikat kontrak dengan Munchen hingga 2019 mendatang. Dan jika dia menandatangani kontrak baru, maka bisa dipastikan dirinya akan menjadi pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah Bundesliga.

Dan saat ini meskipun dikaitkan dengan isu transfer dari klub-klub lain, namun itu tidak mempengaruhi performa Lewandowski. Dalam lima laga pertandingan terakhirnya, ia mencatatkan delapan gol untuk Bayern Munchen.

agen bola