Don't Miss
Agen Bola

Munchen Gagal Merebut Gelar Telekom Cup

Bolaviking.com – Bayern Munchen gagal total di turnamen pramusim, Telekom Cup. Skuad asuhan Pep Guardiola tidak bisa meraih satu pun kemenangan.

Telekom Cup merupakan turnamen pramusim yang berlangsung selama satu hari. Untuk tahun ini ada empat klub yang berpartisipasi antara lain Bayern Munchen, Augsburg, Hamburg dan Borussia Moenchengladbach. Tiap pertandingan berlangsung selama 45 menit.

Munchen berhadapan dengan Augsburg di semifinal. Thiago Alcantara membuat Die Roten unggul terlebih dahulu setelah memanfaatkan umpan terukur pemain anyar, Douglas Costa.

Akan tetapi, Augsburg mampu berbalik unggul dan memastikan langkah ke final berkat gol Alexander Esswein dan Hong Jeong-ho.

Juara bertahan Bundesliga tersebut sebenarnya punya kesempatan mengobati kekecewaan dengan berlaga di perebutan tempat ketiga. Berhadapan dengan Borussia Monchengladbach, kedua tim bermain imbang 0-0 selama 45 menit.

The Bavarians harus kembali menelan kekalahan setelah takluk 4-3 lewat babak adu penalti. Dua penendang Munchen, Pierre-Emile Hojbjerg dan Fabian Benko gagal mengeksekusi sepakan 12 pas.

Hamburg keluar sebagai pemenang Telekom Cup. Melaju ke final setelah menekuk Monchengladbach di semifinal, skuad asuhan Bruno Labbadia mampu melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan Augsburg 2-1 berkat gol Mohamed Gouaida dan Ivica Olic. Sedangkan gol Augsburg dicetak Tim Matavz.