Agen Bola

Munchen Hampir Tertarik Tawaran Tinggi Man United Untuk Muller

Bolaviking.com – Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Manchester United dikabarkan sangat berpeluang untuk mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munich. Namun hingga batas akhir, proses negosiasi tak kunjung usai.

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan betapa dekatnya Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Muller.

United dilaporkan telah membuat serangkaian penawaran untuk pemain internasional Jerman tersebut di sepanjang musim panas, dengan tawaran akhir ditaksir lebih dari 70 juta pounds.

“Saya sedang bicara tentang angka yang sangat tinggi. Jika saya adalah manajer bank maka saya mungkin sudah menerima tawaran ini,” kata Rummenigge.

“Namun sebagai klub sepak bola, kami sengaja membuat ini tertutup dan tetap tertutup, saya janji,” demikian klaim Rummenigge.

United sendiri akhirnya mendaratkan bomber muda bertalenta dari AS Monaco, Anthony Martial, dengan harga yang cukup fantastis untuk ukuran bintang baru, yakni 36 juta poundsterling atau sekitar 778 miliar Rupiah.