Don't Miss

Munchen Ingin Barter Gotze Dengan Pemain Wolfsburg

Bolaviking.com – Klub raksasa Bundesliga, Bayer Munchen diberitakan tertarik ingin membawa Kevin De Bruyne ke Allianz musim panas ini, untuk mewujudkan niatnya Munchen bahkan rela barter pemainnya yaitu Mario Gotze dengan Bruyne.

Tapi direktur olahraga Die Wolfe, Klaus Allofs dengan tegas menolak mentah-mentah opsi yang ditawarkan Munchen itu. Saat ini De Bruyne tidak bisa digantikan oleh siapapun, sekalipun dengan Gotze. Gotze pernah tampil memukau bersama Borussia Dortmund dan timnas Jerman, tapi sayang berbanding terbalik di Munchen.

Saya tahu Gotze punya kualitas dan skill yang bagus dan itu pernah ditunjukkannya saat masih berseragam Dortmund dan di timnas Jerman, tapi melakukan pertukaran pemain adalah hal yang tidak masuk akal. Tapi sampai saat ini pun Gotze belum memberikan dampak yang positif di Munchen,” kata Allofs seperti dikutip oleh Kicker.

Untuk saat ini kami belum terpikirkan sama sekali melakukan tukar pemain yang ada di Wolfsburg, dan saya sangat puas dengan situasi seperti sekarang ini,” lanjutnya.

agen bola