Don't Miss

Munchen Pernah Dekati Martial Sebelum Man United

Bolaviking.com – Pemain baru Manchester United, Anthony Martial adalah salah satu kejutan besar di jendela transfer musim panas ini, namun sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Premier League, ia sempat dalam pantauan Bayern Munchen yang juga tertarik untuk menggaetnya.

Laporan dari Le 10 Sport mengatakan bahwa juara Bundesliga telah berbicara dengan Monaco tentang kemungkinan membawa pemain berusia 19 tahun tersebut pada bulan Mei, namun akhirnya memutuskan untuk tidak mengontraknya.

Dan kesepakatan antara Monaco dan United atas Martial menjadi kesepakatan terbesar di detik akhir bursa transfer, dengan Red Devils merogoh kocek sebesar 36 juta poundsterling, harga yang tentu saja mengejutkan untuk pemain belia, dan itu merupakan harga tertinggi yang pernah dikeluarkan untuk pemain muda.

Musim lalu untuk Monaco, Martial mencetak 11 gol dan pada saat laga debutnya melawan Liverpool, dia berhasil mencetak gol ketiga untuk timnya, sekaligus membawa kemenangan 3-1 atas The Reds, sebuah debut manis untuknya.

Tampaknya Munchen tidak kecewa dengan keputusan mereka untuk tidak mengontraknya, dan sebagai gantinya mereka membawa Kingsley Coman dari Juventus pada kesepakatan pinjaman dua tahun dari raksasa Italia tersebut.

Tidak hanya Munchen yang tertarik untuk mendatangkannya, Le 10 Sport juga mengklaim bahwa Tottenham Hotspur dan Wolfsburg tertarik untuk mendatangkan Martial, membuktikan jika United mendapatkan permata yang akan segera bersinar.

agen bola