Don't Miss
Agen Bola

Munchen Petik Kemenangan di Markas Olympiakos

Bolaviking.com – Bayern Muenchen memetik kemenangan telak saat bertandang ke markas Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskaki, Piraeus, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Dua gol Thomas Mueller dan satu gol Mario Goetze memastikan kemenangan pasukan Pep Guardiola itu.

Tampil dengan komposisi kekuatan terbaik membuat Bayern sanggup mendominasi laga, meski berstatus sebagai tim tamu pada pertandingan perdana fase grup Grup F Liga Champions. Kendati demikian, Bayern tampak kesulitan menembus benteng pertahanan Olympiakos, terutama pada babak pertama meski mendapatkan sejumlah peluang bagus.

Buntunya serangan-serangan FC Hollywood baru bisa dipecahkan pada paruh kedua. Bayern unggul 1-0 pada menit ke-52 lewat gol yang dicetak Thomas Mueller. Mueller mencetak gol dari jarak yang cukup jauh dari luar kotak penalti sisi kiri pertahanan Olympiakos. Ia melepaskan tendangan usai menerima umpan dari Arturo Vidal.

Gol tersebut membuat Bayern semakin leluasa dalam menggempur pertahanan Olympiakos. Akan tetapi, raksasa Bundesliga tersebut baru bisa menggandakan keunggulan satu menit sebelum waktu normal babak kedua berakhir. Goetze membobol gawang Roberto Gago dengan memaksimalkan umpan dari Kingsley Coman.

Pada masa tambahan waktu Bayern masih sanggup mencetak gol penutup. Tepatnya menit ke-90+2, Mueller mencetak gol kedua dalam laga ini lewat eksekusi tendangan penalti. Bayern pun memastikan kemenangan 3-0 atas Olympiakos.