Don't Miss
Agen Bola

Munir El Haddadi Dapat Pujian Dari Enrique

Berita Bola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pujiannya kepada pemain yang dikenal sebagai pelapis dari Trio MSN yang paling sempurna, Munir El Haddadi.

Menurut Enrique, pemain berusia 20 tahun tersebut harus menerima meski hanya bermain sebagai pemain pelapis di skuat utama Barcelona. Namun, sang pelatih menambahkan Munir bukan menjadi pelapis biasa di skuat melainkan pelapis untuk trio mereka Messi, Suarez dan Neymar.

Setiap diturunkan menjadi pelapis Munir juga mampu memberikan penampilan yang baik, serta mencetak beberapa gol. Musim ini, Munir telah tampil pada 25 laga di semua kompetisi musim ini dengan membuat delapan gol dan tujuh assist.

Saat Messi absen karena cedera ligamen, Munir diberi kepercayaan untuk mengisi posisi bintang tersebut dan hasil ia mampu memberikan dua assist. Selain itu, pekan lalu saat melawan Eibar, Munir juga masuk menggantikan Neymar dan ia berhasil mencetak gol pembuka Barca serta memberikan satu assist.

“Meski saya tidak mampu memberikan waktu bermain yang cukup untuk semua peman tapi mereka mampu bermain dengan baik. Sebagai contoh, Munir ia mampu memberikan penampilan yang hebat setiap diturunkan,” terang Enrique.