Don't Miss
Agen Bola

Musim Depan Arsenal Akan Pusatkan Permainan Mesut Ozil

Bolaviking.com – Arsenal dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membangun permainan mereka dengan berpusat kepada Mesut Ozil.

Pemain asal Jerman itu tampil mengesankan musim lalu saat bermain sebagai pemain No 10, atau gelandang serang dan, menurut The Mirror, manajer Arsenal Arsene Wenger sekarang ingin The Gunners memainkan skema yang berfokus ke Ozil.

Ozil akan menjadi  tokoh sentral dalam formasi 4-2-3-1, di mana ia bermain di posisi yang sama saat memperkuat Real Madrid, yang membuatnya berhasil menginspirasi tim tersebut meraih gelar La Liga pada 2012.

Jose Mourinho, yang memainkan Ozil sebagai gelandang serang saat masih membesut Real Madrid, mengakui bahwa pemain tersebut memiliki kapasitas yang baik dalam mengatur permainan tim.

Mesut adalah pemain fenomenal, salah satu pemain yang Anda beli untuk menyelesaikan teka-teki tim Anda. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu bersamanya, Anda tak perlu apa-apa. Anda akan tahu secara otomatis bahwa tim Anda menjadi lebih baik,” ujar manajer Chelsea itu.