Don't Miss

Musim Depan Joel Matip Bakal Gabung Liverpool

Berita Bola – Keinginan Liverpool untuk memboyong bek Schalke 04, Joel Matip mungkin akan segera mencapat sebuah kesepakatan dengan pemain tersebut.

Hal itu dikarenakan saat ini Joel Matip sudah menolak kontrak baru yang diberikan oleh Schalke 04 baru-baru ini. Dan dapat dipastikan Matip akan gabung bersama Liverpool dengan status free agent.

Sejak tahun 2009, ia sudah menjadi pemain penting bagi klubnya, ia juga telah bermain sebanyak 243 kali bersama Schalke dan mencatatkan 23 gol. Dan selama tampil di Bundesliga ia selalu tampil full selama 90 menit di lapangan.

Matip sendiri merupakan bek yang dikenal memiliki kecepatan dan kekuatan. Selain itu ia juga dianggal pemain serba bisa karena ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan. Dan catatan selama musim ini pun, ia sudah memenangi 73% duel udara di Bundesliga.

Liverpool yang musim ini sering kebobolan melalui setpiece disebut sangat membutuhkan bek yang memiliki kekuatan dan kecepatan  seperti yang dimiliki oleh pemain asal Kamerun ini. The Reds sendiri juga sangat berharap kontrak ini mampu berjalan dengan lancar agar begitu musim ini selesai, Joe Matip bisa bergabung ke Anfield.

agen bola