Don't Miss
Agen Bola

Musim Depan, Jose Mourinho Akan Melatih Kembali

Berita Bola – Manajer asal Portugal, Jose Mourinho dipastikan akan mulai melatih kembali pada musim depan. Namun, Mourinho sendiri belum ingin mengatakan di klub mana dia akan melatihnya nanti.

Setelah pemecatan yang dilakukan oleh Chelsea pada pertengahan musim ini. Kini, Mourinho sering disebut-sebut akan menjadi pengganti Louis van Gaal untuk melatih Manchester United.

Van Gaal pun masih bisa menikmati masa kepelatihannya hingga akhir musim ini. Karena penggantinya, Jose Mourinho hanya ingin melatih jika sudah memasuki musim baru nantinya.

“Saya hanya ingin menunggu moment yang tepat melakukan semuanya dengan rileks dan tidak terburu-buru. Jadi saya rasa, saya akan segera mulai dengan sebuah klub baru dan target baru di musim depan,” terang Mourinho.

“Saya tahu diluar sana banyak kabar beredar tentang saya akan pergi ke China, Italia ataupun saya disebut akan pergi ke Inter Milan. Namun, saat ini saya masih menganggur dan saya menyukai karena saya bisa pergi liburan bersama keluarga dan teman saya,” tambahnya.