Agen Bola

Musim Depan Manchester City Akan Tergantung Pada Pemain

Bolaviking.com – Vincent Kompany percaya nasib Manchester City musim ini akan tergantung pada keberhasilan pemain mereka.

City telah memiliki dua tawaran untuk pemain Liverpool Raheem Sterling yang ditolak sementara target utama mereka lainnya adalah pemain Juventus Paul Pogba dan pemain Wolfsburg Kevin de Bruyne.

Kapten Kompany merasa City membutuhkan kualitas daripada kuantitas dan memperingatkan mereka bahwa jika mereka gagal menambah pemain kelas atas, mereka akan menderita dengan saingan mereka yang semakin memperkuat pasukan.

Sejauh ini, striker Turki 18 tahun Enes Unal yang menjadi penandatanganan City, tapi Kompany merasa sisanya masih jauh di transaksi pengalihan pasar mereka, Ini kunci keberhasilan setiap klub top papan atas,” katanya kepada Sky Sports.

“Hal ini mungkin tidak selalu dengan jumlah pemain yang datang, tapi saya berpikir bahwa setiap klub top di dunia akan mencari jalan untuk menambahkan mungkin dua atau tiga pemain berkualitas untuk membuat tim hanya sedikit lebih kuat dan jika Anda tidak melakukan itu, maka Anda akan kalah dengan tim lain yang menjadi lebih kuat.