Don't Miss

Musim Ini Kelemahan AC Milan Terletak Pada Bola Mati

Majalah bola – Pada musim ini kelemahan AC Milan terletak pada bola mati. Tercatat, hampir setengah dari jumlah gol yang bersarang di gawang Milan berawal dari buruknya cara mereka dalam menghadapi bola mati.

Sepanjang musim ini berjalan, Milan telah kebobolan 25 gol. Yang menarik, 12 dari 25 gol tersebut merupakan gol dari bola mati atau set piece. 12 dari 25 gol memiliki rasio hingga 48 persen. Dan rasio tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan klub lain pada musim ini.

 


Gol yang berawal dari buruknya set piece Milan memang kerap membuat pasukan Sinisa Mihajlovic merasa kecewa. Contohnya saja dalam pertandingan melawan Empoli pada akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, Milan harus rela bermain imbang dengan skor 2-2.

Di awal pertandingan, Milan sempat unggul dengan skor 2-1. Akan tetapi, Milan tak mampu menahan bangkitnya Empoli. Melalui gol dari Massimo Maccarone pada menit 61, Empoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. dan gol tersebut, tercipta melalui set piece yang merupakan kelemahan Milan pada musim ini.

agen bola