Agen Bola

Musim Yang Spesial Bagi MU Bersama Jose Mourinho

Berita bola- Jose Mourinho belum resmi jadi manajer Manchester United. Tapi Bastian Schweinsteiger sudah antusias memikirkan pertandingan yang akan jadi lebih menarik.

MU sudah memberhentikan Louis Van Gaal, Senin (23/5/2016) lalu. Mourinho dikabarkan akan diumumkan sebagai pengganti Van Gaal di pekan ini.

Kabar kedatangan Mourinho membuat Schweinsteiger antusias. Gelandang asal Jerman itu memprediksikan musim yang spesial bersama Mourinho.

Hal lain yang membuat Schweinsteiger bersemangat Jika pada akhirnya Mourinho benar hijrah ke Old Trafford, maka manajer asal Portugal itu akan kembali menghidupkan rivalitasnya dengan Pep Guardiola yang musim depan menangani Manchester City.

“Kami masih belum tahu siapa yang akan jadi manajer baru kami, tapi sepertinya musim depan akan jadi petandingan yang menarik di Manchester,” ujar Schweinsteiger di pemusatan latihan timnas Jerman

“Antusiasme untuk sepakbola di Manchester itu luar biasa dan jika Mourinho benar mengambil alih United, saya pikir semua pemain ingin dilatihnya jadi ini akan jadi musim yang cukup spesial,” imbuhnya.

“Saya pikir Louis van Gaal dan saya punya hubungan yang sangat spesial. Dia menggeser saya sebagai gelandang tengah di Bayern dan saya banyak berterima kasih kepadanya,” ucap Schweinsteiger.

“Juga, kepindahan saya ke United karena dirinya. Saya tidak akan pernah mengatakan hal buruk soal seseorang yang banyak berjasa untuk saya,” tutup nya.