Don't Miss
Agen Bola

Mustafi Mempunyai Alasan Tetap Bertahan di valencia

Bolaviking.com – Shkodran Mustafi dipastikan tidak akan meninggalkan Valencia, meski pun ada spekulasi ketertarikan dari Real Madrid.

Bek tangguh berkebangsaan Jerman itu disebut-sebut menjadi pemain potensial pengganti Sergio Ramos, yang hingga saat ini belum memutuskan massa depannya bersama El Real dan diberitakan bakal menerima tawaran Manchester United.

Meski demikian, Mustafi masih ingin bertahan bersama Tim Kelelawar karena ia mempunyai misi untuk membawa timnya tampil di Liga Champions, sebagaimana Valencia harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

“Pertama-tama, kami harus lolos Liga Champions. Sebuah tawaran dari klub lain merupakan satu kehormatan karena itu memperlihatkan bahwa Anda tampil dengan baik. Dan jika tawaran datang dari tim seperti Real Madrid, klub yang setiap orang tahu, maka kemudian Anda bisa bangga,” ungkap Mustafi dilansir Fox Sports.

“Namun saya tidak melihat jauh ke depan karena saat ini saya fokus terhadap pekerjaan saya. Dan ini cara saya mencapai suatu target. Saya tak menghabiskan waktu untuk hal semacam ini,” demikian pernyataan Mustafi.