Don't Miss
Agen Bola

Nainggolan Sempat Dicurigai Warga Sebagai Teroris

Majalah bola – Gelandang AS Roma asal Belgia, Radja Nainggolan, sempat dicurigai sebagai teroris saat sedang berada di sebuah hotel di kampung halamannya bersama teman dan keluarganya.

Menurut kabar yang dilansir dari La Derniere Heure, seorang tamu di Hotel Radisson Blu Astrid di Antwerpen menghubungi pihak kepolisian karena mencurigai gerak-gerik dan penampilan Nainggolan.

Untungnya ketika pihak kepolisian mendatangi hotel, mereka langsung mengenali sosok Nainggolan. Polisi pun akhirnya menyadari bahwa pelapor telah salah sangka. Bahkan, para polisi langsung berfoto dengan Nainggolan.

Radja Nainggolan

Kewaspadaan terhadap teroris memang tengah meningkat di seantero Eropa, menyusul adanya serangan di Paris, Perancis pada Jumat (13/11/2015), yang menewaskan sedikitnya 129 orang.

“Seorang tamu hotel merasa berbahaya ketika melihatku. Untung saja polisi langsung mengenaliku,” kata Nainggolan kepada La Derniere Heure, Kamis (19/12/2015).

Nainggolan berada di Belgia untuk memperkuat negaranya pada laga uji coba kontra Spanyol. Namun, karena alasan keamanan, pertandingan tersebut dibatalkan.

Kini, pemain yang juga memiliki darah keturunan Indonesia itu sudah terbang ke Roma untuk kembali bergabung bersama klubnya. Pada Sabtu (21/11/2015) pekan ini, Nainggolan dan AS Roma akan bertandang ke markas Bologna.