Agen Bola

Nama De Bruyne Masuk Dalam Jerman Player of the Year

Bolaviking.com –  Di tengah spekulasi bahwa ia akan pindah ke Manchester City, pemain Wolfsburg Kevin De Bruyne telah dipilih sebagai Jerman Player of the Year.

Jika Kevin De Bruyne akan meninggalkan Wolfsburg untuk Manchester City, maka ia akan melakukannya sebagai pemain sepak bola Jerman Player of the Year untuk 2014-15.

Pemain Internasional Belgia telah menjadi lima pemain non-Jerman untuk memenangkan penghargaan tahunan, mengalahkan pesaingnya dari duo Bayern Munich Manuel Neuer dan Arjen Robben.De Bruyne tampil cemerlang musim lalu, mencetak 10 gol dan membantu Wolfsburg finish kedua di Bundesliga.

Wolfsburg juga mengangkat Piala DFB menyusul kesuksesan 3-1 atas Borussia Dortmund, De Bruyne mencetak gol di final, Spekulasi telah tersebar luas bahwa gelandang serang diatur untuk pindah ke Liga Premier dengan City, yang telah menyatakan minat mereka untuk pemain yang luar biasa di kampanye 2014-15 De Bruyne ini.

“Terpilih sebagai pemain terbaik di negara luar negeri sangat berarti banyak,” kata De Bruyne kepada Kicker. “Ini adalah hadiah untuk saya di musim ini.”