Don't Miss

Nama Sterling Dalam Daftar Skuad Liverpool Untuk Tur Asia

Bolaviking.com – Liverpool telah memasukkan Raheem Sterling dalam daftar skuad untuk perjalanan tur pra-musim Asia, tetapi tidak ada tempat untuk Fabio Borini atau Jose Enrique.

Nama Mario Balotelli juga dihilangkan, tetapi internasional Italia baru-baru ini diberikan cuti untuk hari pertama pelatihan pra-musim Liverpool setelah kematian ayah angkatnya.

Sterling adalah target transfer untuk Manchester City, absen pada pelatihan pada hari Rabu dan Kamis, dengan alasan sakit, namun ia melaporkan kembali pada hari Jumat.

https://twitter.com/LFC/status/619825985387659264/photo/1

Pemain internasional Inggris sebelumnya telah mengatakan kepada klub bahwa ia tidak bersedia untuk bergabung dengan tur pramusim dari Thailand, Australia dan Malaysia, menurut sumber-sumber ESPN FC, tapi ia sekarang tampaknya telah sepakat untuk bergabung dengan sisa skuad.

Borini dan Enrique bersama dengan Balotelli karena untuk melanjutkan persiapan pra-musim mereka di Melwood, memunculkan pertanyaan atas masa depan mereka dengan klub.

Juga absen dari skuad yang Philippe Coutinho, Emre Can dan penandatanganan baru Roberto Firmino, yang telah diberi tambahan waktu off setelah tugas internasional selama musim panas.

Liverpool terbang ke Bangkok pada Minggu menjelang pertandingan pertama mereka melawan tim Thailand All Stars Selasa depan.

agen bola