Don't Miss

Nani Memberikan Saran Kepada Van Persie Untuk Mengikuti Jejaknya

Bolaviking.com – Striker Manchester United Robin van Persie akan membuat “keputusan yang tepat” jika dia meninggalkan Old Trafford untuk Fenerbahce menurut mantan rekan setimnya Nani, yang baru saja menandatangani kontrak dengan klub Turki.

Van Persie, 31, telah dikaitkan dengan pindah musim panas ini setelah performanya yang mengecewakan, meskipun agen striker Belanda bersikeras pada akhir pekan bahwa tidak ada kesepakatan telah terjadi.

Nani yang delapan tahun bergabung dengan United karirnya berakhir ketika ia menandatangani kontrak dengan klub Turki pada hari Senin dan dalam kesepakatan senilai € 6 juta dan dia telah mendorong Van Persie untuk bergabung dengannya di Istanbul untuk menjadi bagian dari Vitor Pereira.

“Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan Robin van Persie,” kata pemain sayap Portugal. “Tapi kalau dia datang ke Fenerbahce, saya yakin bahwa dia akan sangat sukses. Saya tahu Robin sangat baik dan itu akan menjadi keputusan yang tepat jika Fenerbahce mengontraknya.”

Agen Van Persie, Kees Vos, membantah kliennya telah menyetujui persyaratan dengan Fenerbahce.

Namun striker sendiri telah menyuarakan keinginannya untuk bermain di tim pertama sepak bola dan tekadnya untuk bermain di Euro 2016 dengan manajer Inggris Louis van Gaal menolak untuk menjamin pemain akan tetap berada di Old Trafford musim depan.

agen bola