Don't Miss
Agen Bola

Napoli Frustrasi Dengan Komentar Agen Higuain

Bolaviking.com –  Mengikuti komentar yang dibuat oleh agen Gonzalo Higuain tentang klausul pelepasan striker, Napoli telah menyatakan mereka sangat pada rumor yang sedang berlangsung.

Pemain 27 tahun telah secara rutin dikaitkan dengan pindah dari Stadion San Paolo dalam beberapa bulan terakhir dengan agennya yang sangat kritis terhadap presiden Aurelio De Laurentiis minggu ini.

Kakak atau agen Nicolas Higuain mengatakan kepala Napoli terus-menerus berbicara tentang klausul pelepasan Higuain dan bahwa ini mengisyaratkan keinginan klub untuk menjualnya, “Saya bertanya-tanya mengapa De Laurentiis terus berbicara tentang klausa,” jelas Nicolas.

Namun, Napoli membalas dengan serangkaian tweet pada hari Selasa, menyatakan: “Pada tanggal 25 Juni kami mengumumkan bahwa klausul pelepasan kontrak Higuain adalah € 94.736.000.

“Mengapa kita melakukan ini? Karena beberapa surat kabar penting yang menulis bahwa kami bernegosiasi untuk menjual Gonzalo senilai € 50m.

“Sungguh aneh bahwa beberapa wartawan berpengalaman tidak mengerti konsep sederhana seperti ini dan tidak membimbing orang-orang yang mungkin sangat terganggu.”