Don't Miss

Napoli Kalah Telak 3-1 Saat Menjamu Udinese

Majalah BolaNapoli yang dibekap dengan kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli dalam lanjutan Liga Italia. Tapi tidak hanya kalah, penyerang Gonzalo Higuain yang juga diusir oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning yang kedua kalinya.

Dalam berselang waktu 10 menit, Napoli langsung menyamakan dengan kedudukan melalui aksi Higuain. Namun dengan skor itu tidak bertahan dalam babak pertama, karena jelang turun Bruno Fernandes yang telah mencetak gol keduanya untuk menutup paruh laga dengan keunggulan 2-1.

Sewaktu masih bertandang ke markas Udinese, Napoli langsung tertinggal setelah tuan rumah yang telah mendapatkan hadiah penalti usai pelanggaran yang dilakukan Kalidou Koulibaly. Bruno Fernandes yang telah menjadi eksekutor sukses membobol gawang tim tamu di menit ke 14.

Dengan skor 2-1 yang sudah cukup untuk membuat Udinese telah mengantongi tiga poin di kandang mereka sendiri dalam lanjutan Liga Italia Giornata yang ke 31. Namun dengan hasil tersebut, Napoli yang semakin sulit untuk mengejar Juventus yang telah memuncaki klasemen sementara Serie A dengan enam poin di depan mereka.

agen bola