Agen Bola

Napoli Kini Incar Drogba

Berita Bola – Napoli mendapat pukulan besar dalam jeda internasional lalu. Mereka harus kehilangan Arkadiusz Milik akibat cedera ligamen saat membela timnas Polandia.

Milik dibeli Napoli dari Ajax Amsterdam musim panas lalu dengan ahrga yang diperkirakan sebesar 35 juta euro. Ia diharapkan menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang menyeberang ke rival Napoli di Serie A; Juventus.

Milik bisa menunjukkan kinerja yang apik. Sampai saat ini, ia masih menjadi top skorer Napoli di semua kompetisi. Karenanya, cedera Milik sangat mengganggu upaya Napoli mengejar Juventus.

Cedera Milik itu sangat mengganggu Napoli karena mereka tidak memiliki pelapis dengan gaya permainan serupa. Mereka pun berusaha untuk mendapatkan pengganti gratisan karena dana transfer mereka sudah habis.

Ada beberapa nama yang sudah masuk daftar incaran. Napoli sedang mempertimbangkan nama Didier Drogba yang saat ini membela Montreal Impact.

Napoli dikabarkan ingin mendatangkan Drogba pada Januari mendatang, saat MLS sedang menjalani jeda. Napoli berharap bisa memanfaatkan tenaga Drogba mengingat Milik harus absen selama setidaknya empat bulan.