Don't Miss
Agen Bola

Nasib Louis Van Gaal Akan Ditentukan Pada Akhir Pekan Ini

Majalah bola – Masa depan manajer Manchester United, Louis Van Gaal kini kembali menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, jika Manchester United kalah dalam pertandingan melawan Liverpool akhir pekan ini, maka manajer asal Belanda itu dipastikan akan didepak dari tim.

Sebenarnya sejak Setan merah kalah dari Stoke City dan juga imbang dengan Chelsea, posisi Van Gaal sudah tidak aman lagi. Akan tetapi, pelatih yang berusia 61 tahun tersebut tetap dipertahankan walaupun Manchester United terpuruk dari empat besar Premier League.

Memasuki awal tahun 2016 ini, performa Manchester United sedikit mengalami kemajuan. Namun, hal itu tak bertahan lama. United kembali gagal meraih kemenangan dalam laga melawan  Newcastle United. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor ombang 3-3. Dengan itu, MU semakin sulit untuk naik keposisi empat besar Premier League.

Dari kabar yang berdar, nasib Van Gaal akan ditentukan pada akhir pekan ini. Jika Manchester United kalah dari Liverpool maka Van Gaal dipastikan akan kehilangan pekerjaanya di Old Trafford.


Baca Juga: