Don't Miss

Masa Depan Sinisa Mihajlovic Akan Ditentukan Januari Mendatang

Majalah bola – Memasuki musim winter break, AC Milan masih berada di luar zona Eropa. Padahal, Milan sudah keluar uang banyak untuk membangun skuat. Sinisa Mihajlovic yang diangkat sebagai pelatih pada awal musim pun berada dalam tekanan yang hebat.

Pada laga terakhirnya sebelum libur, Milan mengalahkan Frosinone di Serie A. Kemenangan itu memutus streak dua laga tanpa kemenagan di kubu Milan.

Mihajlovic dikabarkan akan didepak apabila Milan gagal meraih kemenangan dalam laga Frosinone tersebut. Milan akhirnya menang dengan skor 4-2. Akan tetapi posisi Mihajlovic dipercayai belum sepenuhnya aman.

Menurut sumber, presiden Milan, Silvio Berlusconi akan gunakan bulan Januari nanti sebagai penutup nasib Mihajlovic. Pada bulan Januari, Milan akan menghadapi Bologna, AS Roma, Fiorentina, Empoli dan sang rival sekotanya Inter Milan.

Bulan itu, Milan juga akan melawan Carpi di perempat final Coppa Italia. Jika semua bisa dilalui dengan gemilang, besar kemungkinan Mihajlovic akan dipertahankan.

Jika yang terjadi sebaliknya, Milan semakin tercecer di klasemen, atau bahkan gagal melangkah lebih jauh di Coppa, maka bukan tidak mungkin Mihajlovic didepak di tengah jalan.

agen bola