Don't Miss

Navas Diizinkan Untuk Tetap di Madrid

Bolaviking.com – Setelah transfer saga David De Gea gagal, Keylor Navas diizinkan untuk tetap di Madrid oleh federasi sepak bola Kosta Rika.
Kosta Rika memberikan Navas cuti dari tugas internasional setelah ketidakpastian mengenai seputar masa depannya di Real Madrid.

Navas menjadi bagian dari transfer De Gea dari Manchester United ke Real Madrid, namun transfer tersebut gagal karena keterlambatan dokumen. Alih-alih tampil di laga persahabatan melawan Brasil dan Uruguay, Navas malah diberikan izin untuk tetap di Madrid.

Sekjen Federasi Sepakbola Kosta Rika (FEDEFUTBOL), Rafael Vergas mengatakan ini jalan terbaik agar kipernya tersebut menerima klarifikasi mengenai masa depannya.

“Kami paham situasi Keylor sulit, ketidakpastian masa depan memengaruhi mentalnya, jadi kami memberikannya pilihan apakah bergabung atau tidak dengan tim,” kata Vergas dikutip dari FourFourTwo (01/08).

“Keylor mengatakan kepada presiden dia lebih ingin berada di Spanyol untuk berbicara dengan pemimpin Real Madrid dan mengklarifikasi apa yang dia terima beberapa hari ini,”

Walau tanpa Navas, Kosta Rika tidak menggantikan posisinya di dalam skuat mereka pada persiapan menghadapi Brasil dan Uruguay.

agen bola