Don't Miss

Navas Dipastikan Menjadi Kiper Utama Madrid di Musim Depan

Bolaviking.com – Pertanyaan siapa yang bakal menjadi kiper pertama Real Madrid musim depan mulai menemukan jawaban. Pelatih Rafael Benitez mengindikasikan bakal menjadikan Keylor Navas kiper utama.

Setelah ditinggal Iker Casillas hengkang ke FC Porto, Madrid harus mencari penggantinya sebagai penjaga gawang utama. Los Blancos memiliki Keylor Navas yang menjadi kiper nomor dua musim lalu, serta Kiko Casilla yang baru didatangkan dari Espanyol di jendela transfer awal musim 2015-16.

Dalam dua laga pramusim El Real, Navas dapat kesempatan bermain. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Kiper 28 tahun itu tampil gemilang, termasuk saat Madrid mengalahkan Manchester City 4-1, Jumat (24/7/2015) petang.

Usai pertandingan, Benitez menyatakan puas dengan performa yang ditunjukkan Navas dan berniat memberikan posisi starter kepada kiper internasional Kosta Rika tersebut.

“Saya pikir begitu, ya, kami ingin memberinya kesempatan bermain dan membuktikan diri, ia pun telah melakukannya dengan baik,” kata pelatih 55 tahun itu kepada Goal.

“Saya hanya membutuhkan satu kiper dalam setiap pertandingan, dan selama hanya punya satu kiper utama, saya senang,” pungkas mantan juru taktik Napoli tersebut.

agen bola