Don't Miss
Agen Bola

Navas Minta Bantuan Mantan Klubnya Untuk Muluskan Misi Man City

Majalah bola – Jesus Navas meminta mantan klubnya, Sevilla untuk membantu Manchester City di Grup D Liga Champions dalam misi mereka untuk menjadi pemimpin di klasemen babak penyisihan grup.

Man City memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, tapi peluang mereka untuk lolos menjadi juara grup terhambat ketika mereka harus menyerah 1-0 di Turin pada saat menghadapi Juventus yang bermain lebih baik dari mereka.

Sementara itu, Navas mengatakan bahwa Man City harus menang di pertandingan terakhir, dan Sevilla juga harus mampu mengalahkan Juventus agar misi The Citizens lolos ke babak fase gugur sebagai pemuncak klasemen.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, bahwa Juventus bermain lebih baik, seperti Sevilla harus memenangkan pertandingan jika mereka ingin terus di Liga Europa,” tegas Navas.

“Jadi, ini adalah salah satu permainan yang lebih dan grup belum selesai. Saya berharap bahwa Sevilla akan memenangkan pertandingan ini dan kami mengalahkan Borussia M’Gladbach untuk mendapatkan pemuncak grup. Aku berharap tim kami akan terus dan memiliki keuntungan di babak 16 besar,” tambahnya.