Agen Bola

Nemanja Matic Tak Takut Dengan Kehadiran Kante

Berita BolaChelsea mendapatkan tambahan kekuatan untuk lini tengahnya di bursa transfer musim panas 2016. Seperti diketahui, Chelsea sukses mendatangkan N’Golo Kante dengan nilai transfer yang mencapai 36 juta euro.

Personel Timnas Prancis itu resmi merumput bersama Chelsea setelah didatangkan dari Leicester City. Kehadiran Kante dipercaya akan memberikan keseimbangan di area tengah Chelsea.

Pada musim lalu tugas tersebut dilakoni oleh Nemanja Matic. Kehadiran Kante memang berpeluang membuat tempatnya di skuad utama Chelsea tergusur, Matic tetap menyambut teman barunya itu.

Bahkan, gelandang berkebangsaan Serbia tersebut menilai bahwa Kante merupakan pemain baru terbaik yang berhasil dibeli oleh manajemen Chelsea pada bursa transfer kali ini.

“Saya senang sekali bisa memiliki rekan seperti Kante. Ia adalah pemain hebat, saya yakin bahwa ia akan membawa banyak kualitas untuk tim kami,” puji Matic.

“Kante merupakan salah satu pemain dengan kualitas yang luar biasa, dan sulit bermain melawan dirinya pada musim lalu. Saya sangat senang karena ia datang ke Chelsea di saat yang tepat,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.