Don't Miss
Agen Bola

Neuer Blunder Tetap Dapat Pujian dari Wenger

Majalah bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tetap melontarkan pujian terhadap penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (20/10/2015). Tak peduli, Neuer melakukan blunder yang berujung kekalahan timnya.

Gol pertama Arsenal pada menit ke-77 tak lepas dari kesalahan Neuer. Dia coba menghalau bola kiriman Santi Cazorla, tetapi tidak behasil. Olivier Giroud akhirnya menanduk bola ke gawang yang tak terkawal.

Terlepas dari kesalahan tersebut, Neuer tampil cukup impresif sepanjang pertandingan. UEFA mencatat, dia melakukan enam penyelamatan. Adapun Petr Cech yang mencatat clean sheet, melakukan delapan penyelamatan.

“Ada dua penjaga gawang kelas dunia malam ini. Keduanya melakukan beberapa penyelamatan hebat,” kata Wenger setelah pertandingan.

Sementara itu, Neuer menyesali kesalahannya. Menurut Neuer, Bayern tak pantas menerima kekalahan dalam pertandingan ini.

“Pada dasarnya, saya bermain baik. Namun, ada sebuah kesalahan besar yang berujung gol pertama Arsenal. Saya rasa hasil imbang lebih tepat,” tutur Neuer.