Don't Miss
Agen Bola

Neville Berharap Arsenal Juarai Premier League

Bolaviking.com – Mantan bek Manchester United, Gary Neville mengatakan jika Red Devils tidak mendapatkan mahkota Premier League musim ini, maka itu akan mejadi hadiah bagi Arsenal untuk mendapatkan gelar.
Red Devils terakhir kali mengangkat trofi Premier League ke-20 mereka pada tahun 2013 ketika Sir Alex Ferguson masih bertanggung jawab atas klub. Namun, untuk Arsenal itu jauh lebih lama dari itu dan terakhir kali mereka meraih gelar pada tahun 2004 selama masih berada di Highbury.

Banyak yang merasa setelah pertunjukan mengesankan Arsenal musim lalu dan performa selama menjalani liga menjadikan mereka salah satu penantang gelar, tapi dengan hanya meraih empat poin dari tiga pertandingan pembuka mereka, Neville percaya The Gunners membutuhkan gelandang baru.

“Jika Manchester United tidak dapat memenangkan perburuan gelar ini, saya ingin itu menjadi milik Arsenal, sebagai hadiah untuk Arsene Wenger. Namun saya masih tidak bisa melihat hal itu terkecuali mereka menambahkan gelandang tengah dan striker.”

Kinerja Arsenal saat melawan Liverpool di matchday 3 dikatakan loyo, terutama di 45 menit pertama ketika mereka berusaha menahan gempuran dari tim besutan Brendan Rodgers. Namun, untungnya lawan mereka tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik, dan The Gunners memperbaiki kinerjanya di paruh kedua.