Don't Miss
Agen Bola

Neville Sebut Man United Belum Bisa Menyaingi Chelsea

Bolaviking.com – Legenda Manchester United, Gary Neville percaya mantan klubnya membuat kemajuan di bawah manajer Louis van Gaal, tetapi dia belum yakin untuk merebut trofi Premier League dari Chelsea.

Beberapa fans United prihatin dengan kurangnya aktivitas transfer klub musim panas ini karena baru mendatangkan Memphis Depay untuk memperkuat klub yang finish di urutan keempat musim lalu itu.

United dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Mats Hummels, Sergio Ramos dan Bastian Schweinsteiger, tetapi hingga kini belum ada yang mendarat di Old Trafford. Padahal van Gaal sempat mengatakan ingin aktif di awal musim panas ini.

Neville yakin van Gaal membuat kemajuan di United karena dia yakin pengalaman manajer asal Belanda tersebut akan belajar banyak dari musim pertamanya di Inggris.

“Louis van Gaal sudah setahun di klub sekarang, dia bertahan, para pemain lebih banyak tahu tentang dia,” kata Neville dikutip dari Sky Sports (04/07).

“Para pemain beradaptasi jauh lebih mudah musim ini, mereka sudah setahun dengan dia, dia sudah satu tahun dengan mereka dan itu posisi yang lebih nyaman untuk memulai,”

Walau Neville optimis terhadap Manchester United jelang musim baru, dia belum yakin skuat van Gaal akan siap merebut tahta juara Premier League dari Chelsea.

“Chelsea tim yang perlu dikalahkan dan aku rasa semua orang mengatakan hal tersebut. Namun, siapa yang tahu apa yang terjadi bulan depan setelah pembelian pemain dan bagaimana pemain mereka yang datang beradaptasi,”