Don't Miss

Newcastle Putuskan Aju Banding Kartu Merah Fabricio Coloccini

Majalah bola – Klub Liga Primer Inggris, Newcastle United telah memutuskan untuk melakukan banding atas kartu merah yang diperoleh kapten Fabricio Coloccini dalam kekalahan 3-0 melawan Sunderland, pada Minggu 25 Oktober semalam.

Seperti yang kita ketahui bahwa Coloccini mendapatkan pengusiran dari wasit di masa injury time babak pertama usai dirinya menjatuhkan penyerang Steven Fletcher di dalam kotak penalti, yang mana peluang tersebut berhasil dimaksimalkan oleh tuan rumah.

Adam Johnson yang maju sebagai algojo tidak akan sia-siakan peluang tersebut untuk membawa timnya memimpin di babak pertama, selagi dua gol yang dibukukan oleh Billy Jones dan Fletcher pada babak kedua memastikan kemenanagan The Black Cats.

Full-back Daryl Janmaat sebelum ini mengatakan kartu merah yang diterima oleh kpten timnya sulit untuk dipercaya, dan saat ini pihak klub sudah memutuskan untuk mengajukan banding.

Newcastle United sudah mengajukan banding kepada pihak FA terkai kartu merah keliru yang diterima oleh Fabricio Coloccini dalam derby Tyne-Wear kontra Sundeland di Stadium of Light. Coloccini diberi kartu merah langsung oleh wasit Robert Madley di babak pertama menyusul insiden yang melibatkan Steven Fletcher, yang mana menghasilkan hadiah penalti.

Banding akan digelar besok sore oleh Komisi Regulator dan pihak klub akan diberitahu hasilnya tak lama kemudian.“Jika keputusan itu tetap diberikan, kapten United itu akan absen untuk laga Liga Primer Sabtu melawan Stoke City di St. James’ Park.

agen bola