Don't Miss

Neymar Akui Messi Lebih Baik Sebagai Rekan Satu Tim Ketimbang Rival

Bolaviking.com – Penyerang Barcelona Neymar mengatakan bahwa ia lebih ingin bermain satu tim bersama Lionel Messi ketimbang menjadi lawannya. Hal ini diungkapkannya jelang laga Brasil kontra Argentina di ajang babak kualifikasi zona CONMEBOL Piala Dunia 2018.

Laga melawan Argentina tersebut akan menjadi laga pertama Neymar bersama timnas Brasil setelah hukuman yang diterimanya pada ajang Copa America 2015 lalu berakhir.

“Messi adalah pemain yang hebat, bermain melawannya bukanlah hal yang baik, itu adalah suatu hal yang buruk,” kata Neymar dilansir ESPN FC. “Babak kualifikasi nanti akan berlangsung ketat, timnas Brasil terus berlatih keras. Saya pikir kami harus terus waspada kepada semua tim agar bisa lolos.”

Neymar yang bersama Messi mengantar Barcelona meraih tiga gelar musim lalu, termasuk La Liga dan Liga Champions mengatakan bahwa ia yakin bisa menjadi salah satu finalis Ballon d’Or. Namun ia mengatakan tujuannya bukan untuk mengungguli rekannya tersebut.

“Saya tidak pernah memiliki niat untuk melampaui prestasi Messi. Saya ingin membuat jalan saya sendiri dengan melakukan hal-hal yang telah saya lakukan sebelum-sebelumnya, memenangkan gelar,” tambah Neymar.

“Saya tidak ingin melampaui siapa pun, saya tidak ingin menjadi lebih baik dari orang lain. Saya hanya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa.”

Dalam laga pembuka zona CONMEBOL Piala Dunia 2018 mendatang, Brasil akan menghadapi juara Copa America 2015 Chile lalu Venezuela di bulan Oktober.

agen bola