Agen Bola

Neymar Angkat Bicara, Kaki Kiri Messi Lebih Berbahaya Daripada CR7

Berita bola-Perdebatan yang tidak ada habisnya tentang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang pantas menyandang gelar pemain terhebat di dunia terus berlanjut. Terbaru, giliran rekan Messi di Barcelona, Neymar yang angkat bicara.

Messi dan Ronaldo memiliki gaya yang khas ketika turun di lapangan. Ronaldo identik menendang bola dengan kaki kanan. Sedangkan Messi justru lebih dominan menggunakan kaki kiri.

Berbagai aksi hebat sering terekam melalui kaki penyerang asal Portugal dan Argentina tersebut. Keduanya tangguh menggocek bola, melepaskan tendangan jarak jauh, dan tendangan bebas.

Namun jika menilik dari jawaban Neymar, Ronaldo tampaknya harus rela dikesampingkan. Penyerang asal Brasil itu mengklaim kaki kiri Messi lebih berbahaya ketimbang kaki kanan Ronaldo.

“Tanpa menghilangkan rasa hormat kepada Ronaldo, saya pikir lebih baik kaki kiri Messi ketimbang kaki kanan Ronaldo. Itu saya katakan karena tendangan kaki kanan saya juga cukup berbahaya,” ujar Neymar seperti dilansir Marca.

Tidak selesai sampai di situ, Neymar juga sempat bergurau tentang klub yang menaungi Ronaldo saat ini, Real Madrid. Ternyata, Neymar lebih senang mengalahkan Los Blancos ketimbang tim-tim kuat asal Inggris sekelas, Manchester City.

“Saya lebih senang bisa mengalahkan Real Madrid ketimbang Manchester City,” tandas Neymar singkat.