Don't Miss

Neymar dan Ronaldo Bersaing Untuk Meraih Posisi Kedua Ballon d’Or

Majalah bola – Penghargaan FIFA Ballon d’Or akan segera diselenggarakan di digelar di Zurich malam nanti. Dalam penghargaan tersebut, banyak pihak yang lebih menjagokan bintang Barcelona, Lionel Messi dibandingkan Neymar ataupun Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut dikarenakan Messi telah berhasil membawa Barcelona meraih Treble Winner pada musim lalu dan juga juga mendapatkan gelar pemain terbaik versi UEFA. Dengan segala prestasi tersebut, Messi diyakini akan berhasil merebut penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Yang masih menjadi misteri hingga saat ini adalah nama pemain yang bakal menempati posisi runner-up dalam penghargaan itu. Cristiano Ronaldo memang sudah berhasil mengoleksi tiga Ballon d’Or. Akan tetapi, Neymar sebagai pendatang baru juga tak menutup kemungkinan jika dirinya akan meraih posisi kedua mengingat kontribusinya di Barcelona juga cukup besar.

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah mecatatkan 57 gol. Hal itu akan menjadi modal dirinya untuk bersaing dengan Neymar. Sedangkan Neymar sendiri juga berhasil meriah kesuksesan bersama Barcelona pada musim lalu. Pemain kelahiran Brasil itu sudah berhasil mencatatkan 41 gol dalam 12 bulan terakhir.

agen bola