Agen Bola

Neymar dan Simeone Raih Trofi Individu di Spanyol

Majalah bola – Penyerang Barcelona, Neymar, kembali menerima penghargaan individu LFP Trophy sebagai pemain La Liga terbaik di bulan November. Untuk kategori pelatih jatuh kepada Diego Simeone.

Neymar tampil impresif sepanjang bulan November kemarin. Dari tiga pertandingan di kancah domestik, pemain asal Brasil itu mampu mencetak lima gol.

Pemain 23 tahun itu mencetak dua gol saat Barca mengalahkan Villarreal (0-3) dan Real Sociedad (4-0). Sedangkan saat Los Blaugrana menggilas Real Madrid di laga El Clasico, Neymar menyumbang satu gol.

Capaian itulah yang membuat LFP memberikan penghargaan sebagai pemain terbaik La Liga di bulan November. Bagi Neymar penghargaan tersebut jadi yang kedua tahun ini.

Sebelumnya, ia dinobatkan sebagai pemain asal Amerika Selatan Terbaik di tahun 2015 versi La Liga BBVA.

Untuk pelatih terbaik bulan November diterima Diego Simeone. Dari tiga pertandingan di bulan kemarin, Atletico Madrid mampu mengemas sembilan poin, atau dengan kata lain selalu menang.

Di penghujung bulan November, Los Rojiblancos mampu menyodok ke posisi kedua dengan selisih empat poin dari Barcelona di tempat pertama.