Don't Miss

Neymar dan Suarez Terancam Virus Zika Mematikan

Berita Bola – Wabah virus Zika nampaknya mulai menjadi momok yang harus diperhatikan dalam dunia sepak bola. Virus tersebut belakangan ini sering dibicarakan berbagai media dunia serta membuat WHO ketar ketir dan mengancam penyelenggaraan ajang Olimpiade 2016 di Rio, Brasil,

Oleh karena itu virus tersebut bisa saja menyerang punggawa Barcelona. dua bintang Barcelona yakni Neymar dan Suarez sama-sama akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pertandingan tersebut rencananya digelar di stadion Recife Arena dibagian Pernambuco yang merupakan pusat salah satu penyerbaran virus Zika.

Namun hingga kini masih belum ada pembicaran lebih lanjut mengenai apakah laga nanti akan di tunda atau dipindahkan ke tempat lain demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi kedua tim dan juga para penonton yang ingin menyaksikan.

Bicara virus Zika sendiri merupakan virus yang ditularkan lewat gigitan nyamuk dan kabar yang beredar tenatang virus ini sudah merambah ke 20 negara di Amerika Selatan, Mereka yang terjangkit virus Zika akan mengalami gejala seperti demam ringan, nyeri dan juga ruam.

agen bola