Agen Bola

Neymar Dihujat Karena Berpenampilan Buruk Di Barcelona

BERITA BOLANeymar akhir ini menjadi sorotan. Dia dihujat karena tampil sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Barcelona.

Yang paling mengejutkan, kini muncul pula kabar kalau Barcelona ingin menyingkirkan pemain asal Brasil tersebut. Sumber tersebut juga mengungkap dugaan sejumlah petinggi Barcelona berharap pemain 24 tahun itu segera angkat kaki dari Camp Nou.

Mereka tak suka dengan sikap tak profesional Neymar. Dia dianggap lebih mementingkan kehidupan pribadinya ketimbang klub.

Salah satu contoh adalah kebiasaan Neymar pelesiran dan berpesta ketika waktu sedang senggang. Padahal, klub sangat berharap dia memanfaatkan waktu senggang nya itu untuk beristirahat dan menjaga kondisi fisiknya.

Usaha untuk menyingkirkan Neymar juga ditenggarai karena oknum petinggi klub tergiur mendapatkan dana besar dari penjualan Neymar. Diketahui belakangan kembali mencuat rumor Real Madrid dan Manchester United bersedia menebusnya hingga €190 juta, atau sekitar Rp283 miliar.

Akhir pekan kemarin saat Barcelona kalah dari Valencia, Neymar yang frustrasi karena bermain buruk lepas kendali. Dia melakukan beberapa tindakan tak pantas, mulai dari menendang botol minuman, menampar lawan hingga mencaci rekan sendiri, Jordi Alba.