Don't Miss
Agen Bola

Neymar Geram Dengan Keputusan Pelatih Brasil

Bolaviking.com – Keputusan Dunga untuk memainkan Neymar di sepuluh menit terakhir saat Brasil menaklukan Kosta Rika 1-0 dalam laga persahabatan ternyata membuat sang kapten geram. Ia pun melayangkan kritik kepada pelatih Brasil tersebut.

Meski hanya laga persahabatan, namun Neymar sepertinya ingin bermain lama bersama negaranya pasca skorsing dari aksi kontroversialnya di Copa America 2015 kemarin.

Neymar kini memang hanya boleh dimainkan di laga persahabatan terkait skorsing empat laga kompetitif. Pemain berusia 23 tahun ini dipastikan akan absen di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Chili dan Venezuela bulan depan.

Ketika bertemu Kosta Rika pada Sabtu, (5/9/2015) kemarin, Neymar pun tak dipasang Dunga sebagai starter di timnas Brasil. Neymar sendiri memang baru saja mengalami cedera ringan saat menjalani latihan bersama timnas.

Hal tersebut yang diyakini mengapa Dunga memilih mencadangkan kapten Selecao dan baru memainkannya pada menit ke-82. Walau begitu, Neymar mengaku tidak suka berada di bangku cadangan.

“Menjadi pemain cadangan adalah sesuatu yang tidak biasa bagi saya. Dan saya tidak ingin terbiasa dengan hal itu. Saya ingin bermain dan saya selalu bekerja keras untuk bisa berada dalam Starting XI,” kata Neymar kepada ESPN Brasil.

Usai menekuk Kosta Rika, yang ditentukan oleh gol tunggal Hulk, Brasil bakal melanjutkan jeda internasional September ini melawan Amerika Serikat pada Selasa (8/9) mendatang.