Agen Bola

Neymar : Ini Bukan Musim Terbaik Saya

Berita Bola –  Neymar tak puas dengan catatannya di musim 2015/2016 ini. Meski demikian, Neymar tetap bangga dengan keberhasilan Barcelona menjuarai La Liga musim ini.


Neymar mengawali musim dengan impesif. Namun usai tahun baru, Neymar gagal bikin gol dalam 10 dari 17 pertandingan terakhir di liga.

Secara keseluruhan, pemain asal Brasil itu mencetak 30 gol dan menyumbang 27 assist dari 48 kali penampilan di seluruh kompetisi. Jumlah golnya itu lebih sedikit ketimbang musim lalu di mana Neymar berhasil mencetak 39 gol.

Melihat catatan statistiknya itu, Neymar merasa tidak puas.

“Ini bukan musim terbaik saya. Saya selalu ingin melewati statistik dan catatan saya. Saya selalu ingin memperbaiki diri setiap hari,” ujar Neymar.

“Tapi saya masih bangga dengan gelar liga yang kami menangi, tidak hanya untuk penampilan saya tapi seluruh tim.”

Barca sempat mengalami periode negatif yang membuat rival-rivalnya mendekat di pekan-pekan terakhir. Blaugrana akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 3-0 atas Granada di pekan ke-38. Tim arahan Luis Enrique itu pun menutup musim dengan 91 poin, unggul satu angka dari Real Madrid.

“Kami harus bekerja keras utuk gelar juara kerena ini adalah musim yang sulit. Pada akhirnya kami mendapatkan imbalannya,” tambahnya