Agen Bola

Neymar Mengaku Tidak Suka Menonton Real Madrid Bertanding

Majalah bola – Penyerang Barcelona, Neymar, mengaku tidak suka menonton pertandingan tim lainnya saat ia sedang tidak berlaga. Apa alasannya?

Dalam wawancara dengan Bein Sports, pemain asal Brasil itu mengatakan dirinya memang tidak berminat memikirkan klub lainnya selain Barca, termasuk Real Madrid yang akan menjadi lawan mereka di El Clasico tanggal 22 November mendatang.

Performa Madrid sejauh ini terbilang baik, mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan. Skuad besutan Rafael Benitez juga masih berada di posisi teratas tabel klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara itu, performa Barca musim ini masih belum stabil, masih ada naik-turunnya. Hingga pekan kesepuluh Los Blaugrana sudah menelan dua kekalahan namun mereka mengemas nilai yang sama dengan El Real, 24.

Saat dimintai komentar jelang laga El Clasico, pemain asal Brasil itu tak mau berkata banyak karena memang tak tertarik membahas Real Madrid apalagi menonton pertandingan mereka.

“Saya tidak menonton pertandingan Real Madrid, saya tidak suka menonton pertandingan tim lain,” kata mantan pemain Santos.

“Jadi, saya tidak bisa berkomentar tentang sesuatu yang tidak saya lihat,” pungkasnya singkat.