Agen Bola

Neymar Merayu Pogba Gabung Dengan Barcelona

Majalah Bola – Pemain bintang sepakbola Barcelona, Neymar telah mengaku ingin bermain dengan Paul Pogba. Sebenarnya Isu Pogba untuk merapat ke Barcelona telah beredar sejak musim panas yang lalu. Namun akhirnya pemain yang berusia 23 tahun tersebut masih bertahan bersama Si Nyonya Tua.

Meskipun dengan beredar rumor kepindaahannya tidak kunjung reda. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola juga mengungkapkan klaennya bakal pindah jika mendapat tawaran yang menarik. ketertarikan Neymar pada Pogba ini sudah jauh hari yang sudah disampaikan.

Pogba adalah seorang pesepakbola muda. Saya senang dengan cara gaya bermainnya dan bagaimana ia bermain di atas lapangan. Saya ingin bertukar jersey dengannya pada suatu nanti,” ungkap Neymar. Meskipun demikian keinginan Neymar untuk bermain bersama Pogba bukan hal yang mudah diwujudkan. Pasalnya, Juventus akan membandrol pemain timnas Prancis itu seharga 100 juta pounds.

Kapten Timnas Brasil telah mengatakan selama ini sudah memilikjersey yang bernilai penting. Itu jersey yang pertama sebagai pemain yang profesional dan pertama jadi pemain Barcelona. Saya juga memiliki jersey yang jadi idola saya seperti Robinho, Ronaldo dan Ronaldinho. Robinho telah jadi idola saya sejak kecil dan saya suka dengan cara bermainnya,” ungkapnya.

Pogba yang sudah mengoleksi 32 gol dan 39 assist dalam 171 pertandingan untuk Juventus di seluruh kompetisi. Namun, dengan masa kontraknya bersama la Vecchia Signor yang masih tersisa tiga tahun lagi.