Agen Bola

Neymar Merayu Ronaldo Untuk Hengkang Ke Barcelona

Majalah Bola – Striker Barcelona, Neymar berbicara tentang sosok megabintang Real Madrid cristiano Ronaldo. Neymar berharap dapat menikmati kesempatan apabila pesepakbola asal Portugal tersebut bergabung bersama El Barca.

Pemain yang berasal dari Brasil tersebut sangat mengagumi sosok seorang Ronaldo yang dianggapnya sebagai legenda dalam sepakbola. Kualitas Cristiano Ronaldo diakui oleh Neymar sangatlah mumpuni. Meskipun kalah dalam perebutan gelar Ballon d’Or, tidak serta merta membuatnya jadi tersisih jauh dari Lionel Messi.

Selain memberikan pujian kepada Ronaldo, pemain yang berusia 24 tahun tersebut juga berlaku sama kepada Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Kedua adalah sosok juru taktik yang di nilai Neymar memiliki kemampuan yang sama. Saya sangat mengagumi mereka lakukan selama bertahun-tahun. tetapi pelatih saya saat ini adalah Luis Enrique.

Sewaktu Neymar bersama dengan Messi dan Luis Suarez menjadi momok yang menakutkan bagi lawan klub asal Catalan. Ujung tombak yang berjulukan Trio MSN itu telah mencatatkan rata-rata gol yang sangat luar biasa. Karena performa inilah sudah tidak heran jika Blaugrana diprediksi akan mengulung sukses musim lalu, dimana mereka sudah meraih 5 gelar juara sepanjang 2015.

Setelah beredarnya isu Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid, apabila masa kontraknya habis pada 2018. Bahkan Cristiano Ronaldo mendapat incaran dari beberapa klub untuk merekrutnya yakni PSG dan klub MLS. Memanfaatkan situasi Ronaldo hengkang, Neymar mencoba menggoda mantan pemain Manchester United tersebut untuk bermain bersama di Barcelona.