Don't Miss

Ajakan Thiago Silva ke PSG, Ditolak Neymar

Berita Bola – Thiago Silva yang menjadi teman baik bintang Barcelona, Neymar Jr menyebutkan dirinya pernah mengajak serta membujuk rekan timnya di timnas Brasil untuk pindah ke PSG.

Neymar yang saat ini terus dikaitkan dengan klub-klub besar di Eropa, seperti Manchester United yang sebelumnya dikabarkan pernah memberikan penawaran sebesar 130 juta Euro agar pemain berusia 24 tahun ini hengkang dari Camp Nou.

Selain Setan Merah, klub Ligue 1, PSG juga dinilai ingin menjadikan Neymar sebagai targetnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan klub raksasa Prancis itu diyakini salah satu klub yang memiliki kekuatan finansial yang mampu menebus klausal kontrak Neymar.

Silva juga menyebutkan dirinya sudah beberapa kali mengajak Neymar untuk pindah ke PSG, namun ia mengatakan Neymar tidak pernah memberikan jawaban pasti untuknya.

“Terakhir kali saya bertemu dia saat berada di acara Ballon d’Or di Zurich bulan Januari lalu, saya juga bilang pada untuk ikut bermain bersama di Paris namun dia hanya tertawa saja dan ia hanya mengatakan lihat saja nanti, diakhir musim saya akan tahu apa yang akan ia lakukan,” ungkap Silva.

“Saat ini meskipun ia baru berusia 24 tahun, namun kini ia sudah berada di puncak. Saya yakin, suatu saat ini ketika Messi tidak bermain lagi Neymar akan berada dipuncak untuk mengganti Messi menjadi pemain terbaik di dunia,” terangnya.

agen bola