Don't Miss

Neymar Tak Masalah Jika Harus Bermain Di Copa America Centenario

Berita Bola – Neymar memang ingin tampil di Olimpiade bersama timnas Brasil. Tapi, dia pun tak masalah jika harus bermain di Copa America Centenario.

Brasil akan menghadapi dua turnamen penting tengah tahun ini, yakni Copa America Centenario sedari awal Juni hingga akhir bulan itu. Selang sebulan lebih kemudian, mereka bakal jadi tuan rumah di cabang olahraga sepakbola di Olimpiade musim panas.

Sebagai kapten tim dan status megabintangnya saat ini, jelas Neymar diharapkan bisa bermain di dua kompetisi itu sekaligus. Meski, Barcelona sebagai klub pemilik Neymar tidak mengizinkan mengingat kondisi fisik si pemain akan terkuras begitu menjalani musim 2016-2017.

Namun, Neymar sendiri rupanya siap untuk bermain di dua turnamen tersebut.

“Saya baru 24 tahun, saya harus memanfaatkan keuntungan itu. Dalam beberapa tahun lagi, saya tidak akan mampu melakukannya. Saya yakin hari ini saya mampu bermain di kedua turnamen itu,” ujar Neymar kepada Globo seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak tahu apapun soal percakapan antara Dunga dan pelatih (Luis Enrique). Saya akan bicara dengannya saat jeda internasional nanti,” sambungnya

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya juga akan bicara dengan pelatih di Barcelona juga, dan siapapun yang bertanggung jawab atas ini. Saya berharap bisa bermain di dua turnamen itu.”

“Sulit untuk memilih antara Copa America dan Olimpiade. Olimpiade adalah satu-satunya yang belum pernah Brasil menangi.”

“JIka itu sebuah pilihan, maka saya akan memilih dua-duanya, tapi jika cuma satu maka saya akan berbicara dulu dan berpikir keras. Saya berharap bisa main di keduanya, itulah keinginan saya. Tapi saya akan putuskan ini dengan Barcelona, pelatih, direktur, untuk melihat hal terbaik yang harus dilakukan,” tuntasnya.

agen bola