Don't Miss

Niang Akui Karier Sepak Bolanya Sempat di Ambang Kehancuran

Majalah bola – Striker AC Milan, M’Baye Niang mengakui jika karier sepak bolanya sempat di ambang kehancuran karena perilaku buruknya di luar lapangan. Namun seiring bertambahnya usia, ia mengaku akhirnya bisa merubah sikapnya menjadi lebih dewasa.

Bulan ini Niang akan memasuki usia ke-21 dan merupakan pemain muda yang cukup veteran di Serie A karena ia sudah berada di Italia sejak usianya masih 18 tahun.

“Saat ini saya sudah lebih dewasa dan belajar dari pengalaman saya. Secara psikologis saya tidak lagi sama dengan saya dulu dan saat ini saya lebih bisa bertanggung jawab.” ujarnya.

Niang sendiri sempat lebih dikenal dengan kelakuan buruknya di luar lapangan ketimbang aksinya di lapangan hijau termasuk saat ia kedapatan oleh polisi karena mengemudi tanpa izin dan mendapatkan hukuman penjara karena menabrakan mobil Ferrari milik temannya.

“Ketika saya muda saya membuat banyak kesalahan. Itu benar, tapi hal itu membuat saya sadar jika perilaku buruk itu bisa menghancurkan karier saya hanya karena hal bodoh. Saya menyesali itu dan itu membuat saya lebih dewasa.”

“Banyak yang bilang saya belum cukup dewasa, tapi mereka tidak tahu saya. Di lapangan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik.”

agen bola