Agen Bola

Nicklas Bendtner Gagal Untuk Memenuhi Harapan Wolfsburg

Majalah Bola – Klub Wolfsburg merasa tidak puas dengan penampilan Nicklas Bendtner dan memilih untuk mengakhiri kontraknya dalam setahun lebih cepat. Sebenarnya Wolfsburg sudah mendapatkan penyerang yang berasal dari Denmark itu secara gratis pada Agustus 2014 yang silam.

Selama Bendtner yang masih berada di Wolfsburg, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut, dia sering membuat masalah dengan klubnya. Namun, Wolfsburg yang akhirnya akan memberikan hukuman setelah dia terlambat datang pada sesi latihan selama 45 menit karena alasan tertidur.

Ketika saat membela Arsenal dan Juventus, Bendtner tidak pernah mampu menembus dalam tim skuad utamanya. Dengan penampilan Wolfsburg dalam Liga Champions musim yang cukup bagus. Tetapi mereka sudah sampai ke perempatan final, namun sayang telah disingkirkan oleh Real Madrid.

Bendtner yang dianggap pernah gagal dalam memberikan yang terbaik untuk Wolfsburg. Dia hanya mampu mencetak tiga gol dalam 31 pertandingan di Bundesliga. Tetapi secara total dia hanya mencetak sembilan gol dalam 47 penampilan disemua kompetisi. Sejak itu pelatih Wolfsburg Dieter Hecking tidak menyertakannya di tim utamanya.

Namun kehidupan Bendtner di sepakbola tidak begitu lancar dan dia sangat kesulitan untuk beradaptasi. Saat musim depan Wolfsburg tidak akan bermain di pentas Eropa karena posisi mereka di klasemen sementara Budesliga yang masih berada di peringkat sepuluh.