Don't Miss

Nike Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Barca Hingga 2018

Berita bola Musim depan dipastikan Barcelona akan kembali menggunakan produk apparel Amerika Serikat, Nike. Kontrak yang habis di akhir musim ini telah resmi diperpanjang hingga Juni 2018.

Pertama kali juara bertahan La Liga tersebut bekerjasama dengan Nike yakni pada 1998. Pihak Azulgrana pun menyambut baik kesepakatan kerjasama baru bersama apparel olahraga yang berdiri pada 25 Januari 1964 tersebut.

Nike memang terkenal sebagai pemasok peralatan olahraga untuk beberapa klub besar yang ada di Eropa. Selain Barcelona, di ajang La Liga, Atletico Madrid juga menggunakan Nike. Klub besar lainnya yang menggunakan apparel Nike seperti Manchester City, Arsenal, hingga Chelsea yang baru akan menggunakan Nike mulai musim depan.

Detik dari kesepakatan sudah nyata dan sudah di bicarakan. Barcelona dan Nike pertama kali berkerjasama pada 1998 dan sudah dua dekade merasakan pengalaman sepakbola yang tidak biasa. Barcelona dan Nike memperpanjang kerjasama kontrak sponsor yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2018.

agen bola