Don't Miss
Agen Bola

Noble Harap Payet Tak Tergiur Tawaran Klub Lain

Berita Bola –  Kapten West Ham, Mark Noble, berharap Dimitri Payet tidak tergiur dengan tawaran klub lainnya. Nama Payet melejit usai tampil impresif di Piala Eropa 2016 bersama dengan Timnas Prancis.

Selama membela Prancis di Piala Eropa 2016, Payet telah berhasil mencetak dua gol untuk timnya. Kedua gol tersebut tercipta saat Prancis berhadapan dengan Albania dan Rumania di fase grup Piala Eropa 2016.

Kendati demikian, Noble yakin Payet akan tetap bertahan di West Ham. Ia mengaku telah memastikan langsung kepada Payet terkait dengan masa depan pemain berpaspor Prancis tersebut.

“Menurut saya dia akan tetap bertahan. Saya banyak berkomunikasi dengan dia selama musim panas ini dan dia mencintai klub ini. Namun sepakbola tetaplah sepakbola, jadi Anda tidak akan pernah tahu, sejauh ini kami akan tetap melihat dia kembali ke sini,” tutur Noble.

“Senang dapat melihat dia tampil baik di sana. Sejauh ini, dia tampil baik di turnamen tersebut. Kami tahu kemampuannya dan saat ini, dunia tahu sehebat apa dirinya,” pungkasnya.